Akhir Kisah Cinta Si Doel Raih Penonton Lebih Banyak

Kabar datang dari babak terakhir film Si Doel, Akhir Kisah Cinta Si Doel yang rupanya menjadi film penutup yang apik dari kisah saga cinta segitiga Doel. Tidak bisa dipungkiri bahwa film itu dapat menarik perhatian para pemirsanya. Hal ini bisa dilihat dari pencapaian film ketiga yang merupakan film terakhirnya juga di hari kesebelas penayangan.

Penonton Akhir Kisah Cinta Si Doel Lebih Banyak Dari Film Sebelumnya

Rano Karno yang mana bertindah sebagai pemain, penulis naskah sekaligus sutradaranya, mengumumkan bahwa film yang dirilis tanggal 23 Januari 2020 kemarin itu berhasil melampaui angka 1 juta penonton pada hari Senin (3/2). “Terima kasih buat sodare-sodare yang udah nonton, nah yang belon nonton ayoo ke bioskop ditunggu keluarga Si Doel,” ungkap Rano Karno di unggahannya pada hari Senin (3/2) lewat platform Instagram.

Capaian itu pasalnya jauh lebih baik jika dibandingakn dengan film prekuelnya, yaitu Si Doel The Movie 2 yang tayang pada 2019 lalu. Saat itu seri kedua film Si Doel Cuma bisa mencapai 800 ribu penonton saja walaupun sudah sebulan tayang. Namun demikian, Akhir Kisah Cinta Si Doel masih butuh waktu untuk menyusul film pertamanya, Si Doel The Movie yang tayang pada tahun 2018 lalu. Karena, film pertamanya mampu menarik 1.7 juta penonton, angka yang masih cukup jauh dari capaian Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Sampai dengan saat ini, Senin (3/2), film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini menjadi film kedua terlaris pada awal 2020, menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia. Posisi pertama masih dipegang oleh film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang berhasil meraih 2.2 juta penonton.

Akan tetapi Akhir Kisah Cinta Si Doel ini harus bersiap-siap untuk lebih kuat menghadapi sejumlah film Indonesia lainnya yang mana dinilai bisa menarik banyak penonton, misalnya saja Milea: Suara dari Dilan yang bakal dirilis pada tanggal 13 Februari 2020 mendatang.

Tentang Akhir Kisah Cinta Si Doel

Dalam film akhirnya ini, Doel pasalnya berada di antara pilihan antara Sarah yang dicintainya akan tetapi memintanya bercerai, dan Zaenab yang sedang mengandung anaknya, namun tidak mau terbayang-bayang oleh hubungan Doel dan Sarah.

Di sisi yang lainnya, Doel pun mulai merasa dekat dengan Dul, putranya dengan Sarah, setelah terpisah selama 14 tahun lamanya. Dul juga berharap Doel-Sarah dapat kembali rujuk bersama dan bisa membangun sebuah keluarga yang bahagia. Di tengah tekanan tersebut, Doel harus memilih. Mengapa ia harus memilih karena ia mendapatkan wasiat bandar togel sgp dari Mak Nyak yang meminta dirinya bersikap seadil-adilnya.

Bisa dikatakan bahwa Rano Karno bisa memenuhi janjinya menuntaskan kisah Si Doel dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini. Ia harus memutuskan siapa kah pasangan sejatinya. Versi final sinetron yang tayang sejak 1993 itu sangat lengkap karena Rano Karno bisa menghadirkan nuansa nostalgia bagi para penontonnya.

Perubahan karakter Sarah dan Zaenab pun amat sangat terlihat dalam film ini jika dibandingkan dengan 2 film sebelumnya. Dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini nampaknya kita juga harus memberikan pujian bagi pemain muda di dala,nya seperti Rey Bong yang berperan sebagai Dul dan juga Ahmad Zulhoir yang berperan sebagai Kartubi. Walau masih pendatang baru, potensi keduanya mulai terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *